7 binatang berwarna putih yang di angap langkah kadang juga di angap mistik

 

Konon nya dari Cerita-cerita orang jaman dahulu mengatakan Binatang-Binatang berwarnah Putih adalah makluk-makluk goib, seperti harimau putih,buaya putih,ular putih dan binatang lain nya,di katakan adalah peliharaan datuk..atau penjaga datuk, dan di angap suci.. ada pula yang menyembah nya.. karna binatang tersebut diangap dewa bagi mereka ,ada pula orang-orang mempercayai nya bisa membawa berkah kepada orang yang menyembah nya , emang terlihat unik  mungkin dari 100 binatang hanya ada 1 yg berwarna putih itu pun kalau ada,ini tergantung penilaian anda saja.. percaya atau tidak bahwasan nya binatang berwarna puting datang dari alam goib?dan apa saja binatang-binatang tersebut ?


1.harimau putih



Harimau adalah merupakan kucing terbesar di dunia. Harimau ini ditandai dengan memiliki mantel putih krem dengan garis-garis hitam atau coklat acak, mata biru cerah, dan merah muda mencolok nose. kelainan ini disebabkan oleh alel resesif ganda dalam kode genetik dan hanya terjadi pada satu dari sekitar 10.000 kelahiran.Fakta tentang Macan Putih Hanya ada sekitar 200 harimau putih yang tersisa di dunia. Harimau putih bercak dari Putih Bengal di alam liar Terakhir di India pada tahun 1951.


2.Ular putih



Ular dapat menunjukkan beberapa variasi dari pola abino, dan kulit mereka akan berpola mulai dari warna putih salju hingga warna yang tampak seperti cetakan yang fotocopy yang kering. Sebagai pemangsa yang bergerak secara diam-diam, ular albino memiliki kerugian dalam dunia hewan buas (dikarenakan warna kulitnya yang terang) dan mereka biasanya tidak dapat bertahan hidup lebih lama.


3.buaya putih



Buaya Putih. Mereka termasuk ke Alligatoridae keluarga dan dibatasi untuk bidang Tenggara Amerika Serikat. Nama ilmiah mereka adalah Mississippie Alligator.Buaya Putih ini pertama kali ditemukan oleh Tanah Louisiana dan Perusahaan Eksplorasi pada tahun 1987 dan dibawa di bawah perawatan dan perlindungan di kebun binatang Louisiana. Mereka 18 tukik dan semua adalah laki-laki.Seperti semua Buaya, mereka juga hidup di rawa-rawa air tawar, rawa, sungai, danau dan badan air kecil di tenggara Amerika Serikat.Satu-satunya perbedaan dari buaya-buaya ini adalah, warna kulitnya yang terlihat seperti putih kecoklatan. Ada dua jenis buaya putih, buaya dan aligator Putih Albino leucistic. Mereka sangat mirip dan membingungkan, tetapi ada sedikit perbedaan antara keduanya. Albino memiliki mata merah dan Leucistics memiliki mata biru.


4.monyet putih



Menurut berbagai sumber dari orang-orang terdahulu, selama kurang lebih 2,5 tahun Pulau Amiterdam dikuasai oleh sebuah kerajaan monyet yang dipimpin oleh seekor monyet putih. Sehingga selama berkuasanya monyet putih, tak seorangpun yang berani datang ke sana. Sehingga Raja Bajak Laut pun yang bernama Bajul Kerok beserta puluhan pengikutnya yang paling ditakuti masyarakat pulau di pesisir Batavia mati di pulau itu.
Anehnya sekitar tahun 46-an, monyet putih sudah tidak ada hanya tinggal monyet-monyet biasa yang masih ada. Sehingga orang-orang dari Tanah Jawa mulai berani untuk menetap di sana. Banyak masyarakat yang mempertanyakan keberadaan monyet putih. Sudah matikah…? Namun kira-kira mayatnya kemana…? Pindah tempatkah…? Tapi, bisakah menyeberangi lautan…?
Sungguh keanehan yang tak habis terpikir oleh akal manusia. Awal keberadaannya tidak tahu berasal dari mana. Perginya pun tidak ketahuan bekas-bekasnya. Mayatnya monyet putih tidak ada yang mengetahui, hilangnya para pengikut monyet putih pun tidak ketahuan mati atau perginya. Entah kemana…?


5.gajah putih



Gajah putih dianggap suci dalam beberapa kebudayaan, terutama di India, Burma, Kamboja, dan Thailand. Menjaga gajah putih adalah usaha yang sangat mahal, karena pemiliknya harus menyediakan gajah dengan makanan khusus dan menyediakan akses bagi orang-orang yang ingin menyembahnya.


6.Cobra Putih



Albino bisa terjadi di semua jenis ular, namun akan menjadi luar biasa jika ular albino itu adalah ular kobra. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki pigmen di kulit dan mata, kita tetap harus menyadari bahwa mereka sama beracunnya seperti saudara mereka yang non-albino. Mungkin sebagian dari anda menganggap seekor ular albino tidaklah menyeramkan, namun bagaimana jika ada 3 ular albino? Trio ular kobra albino ini “Bisanya” juga beracun (*Lihat foto), ditampilkan pada saat usianya masih 2 minggu, menetas di Kebun binatang Nasional di Kolombo, Sri Lanka, Juni 2005. Ibu 3 ular albino ini meletakkan total 20 telur, namun hanya tiga yang menetas, dan semuanya albino….


7.Singa Putih



Singa putih ditemukan di suaka margasatwa di Afrika Selatan dan merupakan mutasi warna langka dari subspesies Kruger singa (Panthera leo krugeri). Singa putih bukanlah singa albino. Sebaliknya, warna putih disebabkan oleh gen resesif atau dikenal sebagai inhibitor chinchilla warna.
Ini telah diabadikan oleh pemuliaan selektif di kebun binatang di seluruh dunia.

Singa putih pertama kali menjadi perhatian publik di tahun 1970-an dalam buku Chris McBride white The Lions Timbavati. Populasi terbesar singa putih di kebun binatang di mana mereka sengaja dibiakkan untuk di pelihara. Populasi singa putih tidak diketahui, tetapi perhitungan terbaru itu pada tahun 2004 dan 30 masih hidup.
7 binatang berwarna putih yang di angap langkah kadang juga di angap mistik 4.5 5 devid chen Konon nya dari Cerita-cerita orang jaman dahulu mengatakan Binatang-Binatang berwarnah Putih adalah makluk-makluk goib, seperti harimau puti...